Hadiri Pengukuhan Forum Alumni BEM, Ketum KNPI Ryano Panjaitan : Bonus Demografi Ada Ditangan Pemuda

    Hadiri Pengukuhan Forum Alumni BEM, Ketum KNPI Ryano Panjaitan : Bonus Demografi Ada Ditangan Pemuda
    Photo : Ketum KNPI saat memberikan Buku Activis Preneur kepada Ketua FABEM Zainnudin Arsyad (Sumber : Ryano Center)

    JAKARTA - Ketua Umum DPP KNPI M. Ryano Panjaitan menghadiri Pengukuhan dan dialog kebangsaan Forum Alumni Badan Eksekutif Mahasiswa Nasional (FABEM) pada Senin, 10 Juli 2023 di Hotel Grand Sahid , Jakarta Pusat. 

    Pengukuhan FABEM  bertema "Kolaborasi Pemuda Menjaga Kedamaian NKRI Menjelang Tahun Politik 2024 di inisiasi oleh Aktivis Muda asal Sulawesi Barat yakni Zainnudin Arsyad. 

    Menurut Ryano bahwasanya pemuda itu terutama para aktivis harus mempunyai kreativitas dalam berinovasi, mandiri secara ekonomi, dan tentunya disiplin dan konsisten dalam menjalankan suatu hal. 

    " Apalagi dalam menghadapi tahun politik ini kita juga harus lebih jeli dan teliti dalam menentukan pilihan dimana pemuda saat ini lah yang mengambil peran untuk Indonesia kedepannya", ujar Ryano Panjaitan dikutif Indonesiasatu.co.id dari Ryano Center, (12/07/23). 

    Ryano Panjaitan mengingatkan tahun 2030 kita akan menghadapi bonus demografi untuk itu dirinya berharap peran pemuda dan mahasiswa sebagai gerbang utama  kemajuan Indonesia. 

    " Hampir 70% pemuda atau usia produktif akan lebih banyak populasi nya di banding usia non produktif, maka dari itu sudah saatnya pemuda mengambil peran
    Demi Indonesia tercinta", Pungkasnya. ***

    forum alumni bem fabem zainnudin arsyad knpi ketum knpi ryano panjaitan bonus demografi sulawesi barat
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait