Pembangunan Blok Hunian Baru Selesai, Tim PPL Ditjen PAS Tinjau Hasil Pembangunan

    Pembangunan Blok Hunian Baru Selesai, Tim PPL Ditjen PAS Tinjau Hasil Pembangunan
    Dok. Humas Lapas Slawi

    SLAWI - Pembangunan Blok Hunian Baru di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Slawi Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah memasuki tahap akhir. Dengan selesainya proses pembangunan tim PPL dari Ditjen PAS melakukan peninjauan terkait pembangunan yang sudah selesai. Senin (21/11/2022).

    Dalam kegiatan Peninjauan tersebut tim PPL dari Ditjen PAS didampingi oleh Kalapas Slawi beserta jajaran, pelaksana, pengawas dan penanggung jawab proyek. Tim PPL Ditjen PAS satu persatu memulai pengecekan tiap bagian dari hasil pembangunan. Mulai dari kamar hunian seperti pintu, jendela, kamar mandi dan tempat tidur untuk warga binaan. Tim PPL dari Ditjen PAS juga tak lupa melakukan pengecekan terhadap sanitasi dari saluran pembuangan sampai ketersediaannya sumber air untuk blok hunian baru.

    Kalapas Slawi Winarso mengatakan jika jajarannya menyambut baik kedatangan tim dari Ditjen PAS. Menurut Winarso jajarannya telah siap di evaluasi jika memang hasil pembangunan yang telah selesai tidak sesuai dengan RAB, Winarso yakin pembangunan yang telah dilakukan Lapas Slawi telah sesuai dengan RAB karena dalam proses pembangunan selalu dilaksanakan Peninjauan baik dari pihak Internal maupun Eksternal.

    (Humas Lapas Slawi) 

    humaslapasslawi lapasslawipocipas kemenkumham jateng
    RIO BANI RYANDINO

    RIO BANI RYANDINO

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Keharmonisan Keluarga, Polda Kalteng...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait